gugat jokowi

Desa Bugel Perketat Protokol Kesehatan

banner 120x600
banner 400x130

Beritanya Info – Indramayu, Sebagai upaya menangkal dan mencegah penyebaran Coronavirus Diseas 19 (Covid 19) pemerintah Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, bersama pihak terkait lainnya pada hari rabu (23/6) melaksanakan kegiatan penyemprotan desinfektan keseluruh Blok.

Dalam kegiatan yang melibatkan Perangkat desa, Babinsa, Bhabinkamtibmas, tim PPKM tingkat kecamatan dan juga dihadiri camat Patrol Moh. Solehudin menyisir tempat-tempat yang disinyalir rawan akan penyebaran virus Covid 19 tersebut.

banner 325x300

Menurut Pj. Kuwu Desa Bugel, Herry Nurdiansyah, kepada wartawan Beritanya Info, usai kegiatan penyemprotan mengatakan,”dimasa pandemi yang statusnya melonjak di Kabupaten Indramayu, pihaknya bergerak cepat melakukan upaya- upaya pencegahan dan penangkalan, supaya warga Desa Bugel bebas dari wabah yang mematikan tersebut.”katanya

Herry menambahkan,” Kegiatan penyemprotan Desinfektan ini kami laksanakan dalam setiap minggunya,ahamdulillah upaya penyemprotan yang telah kami laksanakan sudah berjalan dua kali ini,mengingat tingginya angka warga di wilayah lain yang diduga terkena virus Covid 19 bahkan sampai mengakibatkan kematian, kami pemerintah desa Bugel akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memproteksi warga desa Bugel, agar terhindar dari virus yang mematikan tersebut ” ucapnya

Herry meminta kesadaran dari warga untuk melaksanakan prokes dan menerapkan 5 M (Memakai Masker, mencuci tangan pakai sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan serta membatasi mobilisasi dan interaksi), juga tidak banyak keluar rumah, terkecuali urgent.(Mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *