gugat jokowi

Jalan Jembatan Sindang Rusak Parah, Masyarakat Protes

banner 120x600
banner 400x130

Beritanya Info – Indramayu , Jembatan yang terletak di perbatasan Desa Sindang Kecamatan Sindang Kabupaten Indramayu ini rusak penuh lubang,akibatnya aktifitas masyarakat di tiga kecamatan tersendat,rabu (16/06/2021).

Sugeng salah satu warga sindang yang sehari hari melalui jalan tersebut mengeluhkan belum adanya perhatian dari pemerintah daerah, dirinya juga berharap pemerintah daerah segera memperbaiki akses jalan jembatan tersebut.

banner 325x300

“Tiap hari saya lewat jembatan itu, tapi belum ada perbaikan,ya dikatakan menghambat memang menghambat, belum lagi saya sering dengar kecelakaan roda dua akibat menghindari lubang jalan jembatan itu,”ketusnya

Jembatan tersebut salah satu akses penghubung antara tiga kecamatan yaitu Kecamatan Sindang, Kecamatan Cantigi dan Kecamatan Arahan yang sehari-hari di gunakan sebagai jalur ekonomi dan hilir mudik kendaraan Pengangkut Sampah (TPA) Pecuk.

“Mudah mudahan tahun ini jalan jembatan tersebut bisa di perbaiki, supaya tidak menghambat pengguna jalan dan tidak lagi terjadi kecelakaan.”pintanya (Tomsus)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *