Langgar PPKM, Arak-Arakan Dibubarkan Polisi

banner 120x600
banner 468x60

Beritanya Info – Indramayu, Ditengah Pandemi Covid 19 yang semakin marak dan memakan banyak korban jiwa, masih ada saja masyarakat yang melanggar larangan dari pemerintah, dengan menggelar acara arak-arakan.

Petugas gabungan dari TNI, Polri dan Satpol PP Kecamatan Patrol, membubarkan secara paksa arak-arakan di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Senin (28/6), karena dianggap telah melanggar Surat Edaran (SE) Bupati Nomor 443/1427/Org, tentang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro dan percepatan vaksinasi dalam rangka pengendalian lonjakan dan pengendalian penyebaran Covid – 19 di Kabupaten Indramayu.

banner 325x300

Plt Camat Patrol Drs H. Sholehudin memimpin langsung pembubaran itu dan lebih ironisnya lagi, himbauan dari Pemerintah Kabupaten Indramayu, terkait upaya pencegahan penyebaran covid – 19 itu justru dilanggar dan diabaikan sehingga membuat para petugas gabungan dari Forkopimcam Patrol melakukan tindakan tegas dengan membubarkan kegiatan arak-arakan tersebut.

Plt Camat Patrol, Drs H. Sholehudin melalui Kasi Trantib Bagus Asep Trisnadi, SE menjelaskan, “pemerintah Kecamatan Patrol, mengetahui adanya kegiatan arak-arakan, setelah mendapat informasi dari seorang warga, padahal pemerintah kecamatan dan forkopimcam telah mengeluarkan himbauan dengan cara melarang keras adanya kegiatan yang digelar sehingga mengundang kerumunan massa.”jelasnya

Dikatakan lebih lanjut oleh Bagus,”forkopimcam akan menindak lanjuti kasus ini dengan memproses sesuai aturan dan hukum yang berlaku.”tutupnya (Mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *