Rumah Aspirasi BMC, Gelar Program BSPS Di Kecamatan Patrol Dan Sukra

banner 120x600
banner 468x60

Beritanya Info-Indramayu, H. Bambang Hermanto anggota Komisi V DPR RI, dari Dapil Cirebon kota, Kab. Cirebon dan Kab. Indramayu, merupakan salah satu putra Kabupaten Indramayu, lebih khusus dari Indramayu Barat(Inbar), melalui rumah Aspirasi Barometer Center (BMC), tahun 2021, telah mewujudkan program BSPS (Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya), di wilayah Kecamatan Patrol, meliputi beberapa desa, yakni desa Patrol lor, Patrol baru dan Patrol.

Menurut Ketua BMC, Rifky Rizania Permana, kepada wartawan Beritanya Info, Rabu (30/6), mengatakan, “program BSPS yang digelontorkan Anggota Komisi V H. Bambang Hermanto, melalui Aspirasi Partai Golkar, sebanyak 1500 unit rumah.”jelasnya

banner 325x300

Secara keseluruhannya tersebar di Daerah Pemilihan V dan VI (Dapil V dan VI), merupakan sebagai pertanggung jawaban moral dan politik, H. Bambang Hermanto, dikarenakan beliau putra kelahiran dari Indramayu Barat.

” Sebagai rasa tanggung jawab pak H. Bambang Hermanto, anggota Komisi V DPR RI. Beliau memprioritaskan terlebih dahulu tanah kelahirannya yaitu wilayah Indramayu barat, dengan mewujudkan program BSPS di Kecamatan Patrol dan Desa Sukra, Kecamatan Sukra.

Adapun, perincian jumlah bantuan program BSPS masing masing desa penerima, yakni, Desa Patrol lor 100 unit, Desa Patrol baru 50 unit, Desa Patrol 50 unit dan Desa Limpas 50 unit, serta Desa Sukra, Kecamatan Sukra, sebanyak 50 unit” Jelas Rifky.

Ditambahkan dia, untuk progres realisasi pembangunannya sudah mencapai sekitar 70 persen, bahkan Desa Sukra, sudah mencapai 90 persen, tinggal 10 persen lagi realisasinya.

Rifky berharap, “kepada warga penerima bantuan program BSPS, bisa merasakan manfaatnya dan sudah merasa tenang juga nyaman, karna struktur bangunannya yang sudah bagus dan sempurna, serta sanitasinya yang lengkap, dengan adanya MCK, listrik dan fasilitas lainnya” harap Rifky, dengan nada penuh optimis. (Mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *