Sambut HUT-75 Bhayangkara, Polsek Lemahsugih Gelar Vaksinasi

banner 120x600
banner 468x60

Beritanya Info – Majalengka, Polsek Lemahsugih Polres Majalengka menggelar berbagai rangkaian aksi kemanusiaan, mulai dari donor darah, vaksinasi massal dalam rangka menyambut Peringatan HUT Bhayangkara Polri ke-75, bertempat di Halaman Kantor Puskesmas Kecamatan Lemahsugih Kabupaten Majalengka. Sabtu (26/6/2021).

banner 325x300

“Dengan menggandeng Tenaga Kesehatan dari Puskesmas yang ada di Wilayah Hukum Polsek Lemahsugih kegiatan vaksinasi tersebut diselenggarakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-75,” ungkap Kapolsek Lemahsugih IPTU Yuyun Rusyanto.

Diketahui, sasaran dalam kegiatan ini terdiri dari masyarakat umum dengan rentang umur 18 tahun sampai lanjut usia (lansia) yang memenuhi kriteria atau syarat penerimaan vaksin.

“Alhamdulillah, hari ini kegiatan vaksinasi yang diikuti oleh ratusan pendaftar dengan Kuota sebanyak 200 Orang setiap harinya dari masyarakat sipil. Tentunya sudah kami atur sesuai dengan protokol kesehatan yang ketat,” ujar Yuyun Rusyanto.

“Kepada warga masyarakat agar tetap dipahami bersama bahwa vaksinasi ini aman dan halal tentunya serta sebagai upaya kita bersama dalam menekan penyebaran Covid-19 juga untuk memperkuat imunitas tubuh.” Tambahnya.

“Lebih lanjut, Hari Bhayangkara ke-75 ini juga dijadikan sebagai momentum untuk memanjatkan rasa syukur serta menegaskan kepedulian Polres Majalengka terhadap sesama, “pungkasnya(Wien).

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *