gugat jokowi

Sambut HUT-75 Bhayangkara,Polsek Sindang Gelar Vaksinasi

banner 120x600
banner 400x130

Beritanya Info – Indramayu, Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Polri ke-75 dengan tema respons vaksinasi Polres Indramayu menuju Polri yang Presisi melalui Polsek Sindang menggelar vaksinasi massal, kegiatan tersebut bertempat di Aula Kecamatan Sindang, kabupaten Indramayu, Sabtu (26/06/2021).

banner 325x300

Kapolsek Sindang IPTU Saefullah, S.H, M.A.P mengatakan,”kegiatan Vaksinasi massal tersebut diselenggarakan oleh Polres Indramayu dan jajaran yang dilaksanakan secara serentak dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara Polri ke -75.”

Saefullah menambahkan,“kegiatan ini di selenggarakan oleh Polres Indramayu dalam rangka menyambut HUT Polri, adapun kriteria atau kategori yang menerima vaksinasi gratis ini harus berkependudukan di wilayah Kecamatan Sindang dengan usia minimal 18 Tahun ke atas,” ucapnya.

Dalam Kegiatan vaksinasi tersebut, syarat untuk di vaksin bagi masyarakat cukup membawa KTP (Kartu Tanda Penduduk), ada sekitar 210 dosin Vaksin di salurkan saat kegiatan tersebut.

Sebelumnya pelaksanaan vaksin, masyarakat terlebih dahulu dilakukan pengecekan tensi, skrining vaksin, penyuntikan vaksin, observasi serta Penyuluhan vaksinasi covid-19 oleh tim medis.

Kegiatan di pimpin oleh Kapus Sindang (Kepala Puskesmas), di bantu Koramil 1602 Sindang beserta anggota Polsek Sindang serta tim medis lainya.

Selama pelaksanaan giat vaksinasi massal suasana berlangsung dengan aman, lancar dan kondusif dengan tetap menerapakan standar protokoler kesehatan covid 19.(Tomsus)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *