Sungai Cimanuk Spot Terbaik Barramundi

banner 120x600
banner 468x60

Beritanya Info – Indramayu,Jalur sungai Cimanuk blok waledan yang terletak di Kecamatan Cantigi Kabupaten Indramayu jadi spot idaman pemancing monster Barramundi (Kakap Putih), Senin (21/06/2021).

Tidak hanya kedalam sungainya saja yang hampir di atas 4 meter, tetapi rumpon atau sarang kakap sangat banyak di sepanjang jalur tersebut.

banner 325x300

Tak hayal banyak angler dari berbagai komunitas mancing sering mendapatkan babon kakap putih hingga bobot puluhan kilo.

Komunitas Mancing Barramundi WBI (Wiralodra Barramundi Indramayu) Ade Candra (41) saat di temui di lokasi spot mengatakan, “banyak dari anggota WBI yang sering mendapatkan kakap putih hasil mancing di sungai cimanuk, mereka mengakui di muara waledan potensi sarang barramundi.”jelasnya

Ade menambahkan,”

Hal tersebut di sambut baik oleh warga sekitar bendungan, Dasim (43) mengakui dengan adanya pemancing barramundi, ekonomi masyarakat sekitar terbantu. “puluhan pemancing barramundi tentunya dapat meningkatkan ekonomi masyarakat sekitar bendungan waledan, kebanyakan pemancing belanja perbekalan hingga transportasi perahu antar jemput ke tempat lokasi yang di sukai pemancing”, tegasnya.Untuk umpan yang di gunakan untuk memancing Barramundi cukup sederhana hanya dengan udang hidup.”pungkasnya (Tomsus)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *