Polsek Sindang Laksanakan Giat Strong Point Wiralodra

banner 120x600
banner 468x60

Beritanya Info – Indramayu, Dalam rangka mengantisipasi potensi kerawanan Kamtibmas jajaran Polsek Sindang laksanakan giat Strong Point Wiralodra yang ada di wilayah hukum nya, Jumat (09/06/2021).

Kegiatan Patroli tersebut bertujuan pengawasan tindak pidana Curat, Curas dan Curanmor (C3),kecelakaan lalu lintas, aksi premanisme, pesta miras  dan anak-anak muda yang nongkrong.

banner 325x300

Kapolsek Sindang IPTU Saefullah, S.H, M.AP menyampaikan,”pelaksanaan patroli tersebut di laksanakan rutin di wilayah hukum polsek,rute Strong Point hari ini kami patroli ke beberapa titik wilayah Terminal Sindang, Panyindangan Wetan, Panyindangan Kulon (Jembatan bebek), Jembatan Kuning desa Terusan, Jembatan Bungkul, SPBU Panyindangan Wetan, Desa Sindang, Desa Dermayu, Gor Singalodra dan Desa. Kenanga.” Jelasnya.

Saefullah menambahkan,”dalam pelaksanaan kegiatan tersebut situasi wilayah hukum Polsek Sindang aman dan kondusif.”ujarnya.

“Kendala yang dihadapi situasi lokasi yang dituju sepi sehingga berpotensi terjadinya aksi curat, curas dan curanmor, serta kondisi jalan raya wilayah kecamatan sindang sebagian berlubang sehingga sangat berpotensi terjadinya laka lantas.”tutupnya (Tomsus)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *