Tidak Ada Aktivitas Dan Tutup Terus, Warga Pertanyakan Keabsahan E – Warong Lailiyah

banner 120x600
banner 468x60

Beritanya Info – Indramayu, E-Warong Lailiyah yang terletak di desa Cilandak Lor Kecamatan Anjatan Kabupaten Indramayu patut dipertanyakan.

Tidak adanya aktivitas apapun tetapi melakukan penyaluran bantuan sembako terkesan fiktif dan sembunyi – sembunyi,hanya ada spanduk keterangan E-Warong Lailiyah yang nampak di agen tersebut.

banner 325x300

Hal ini diungkapkan oleh Raskilah warga sekitar,”E-Warong Lailiyah milik Ade tutup saja,gak pernah buka.”tuturnya.

Pernyataan itu dibenarkan juga oleh warga Cilandak Lor lainnya yaitu Dukim,”setiap kali lewat E-Warong Lailiyah yang pemiliknya Ade,tutup terus gak ada aktivitas warung seperti biasanya.”Ungkapnya.

Ade selaku pemilik E-Warong Lailiyah diduga alergi terhadap kehadiran para wartawan dan LSM yang ingin memantau kegiatan E-Warong nya,dan hanya ditemui H.Dul selaku tenaga pembantu.

Bahkan H.Dul tidak berbeda jauh dengan Ade,terkesan menutup diri saat dikonfirmasi terkait penyaluran paket sembako.

Menurut Drajat anggota LSM KPK Nusantara,”agen Ade sepertinya alergi terhadap wartawan dan LSM,kita sebagai kontrol sosial merasa tidak dihargai saat menjalankan tugas dilapangan.”jelasnya

Drajat menambahkan,”kami minta pihak terkait dari tikorcam,TKSK dan Dinas Sosial Kabupaten Indramayu turun tangan untuk memberi tindakan tegas terhadap dugaan pemyimpangan program BPNT yang mungkin bisa saja dilakukan oleh agen Ade.”tutupnya (Tim)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *