Warga Inginkan Jalan Poros Arjasari-Bugel Diperbaiki

banner 120x600
banner 468x60

Beritanya Info-Indramayu, Jalan poros Arjasari-Bugel, sepanjang kurang lebih 1200m kondisinya memprihatinkan, berlokasi di wilayah Desa Arjasari, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Beberapa masyarakat setempat, Sunaryo dan H. Khariri, mengungkapkan, jalan poros Arjasari-Bugel, sudah kurang nyaman untuk dilewati, apalagi saat musim hujan, lantaran banyak lubang yang menganga mengakibatkan pengguna jalan rawan mengalami kecelakaan.

banner 325x300

“Kami sebagai warga setempat berharap, kepada pemerintahan yang berwenang untuk membangun jalan ini, karena sudah lama kondisinya rusak.”Harapnya

Sementara itu, Kades Arjasari, Jamaludin, saat di jumpai media Beritanya Info, Rabu, 30/6/2021, mengemukakan, ” Terkait dengan rusaknya jalan poros itu, pembangunan dan pemeliharaanya merupakan kewenangan Pemkab Indramayu, penghubung antara Kecamatan Patrol dan Kecamatan Bongas, keberadaan jalan ada di wilayah Arjasari, sepanjang 1200m, tetapi tetap kami tidak diam, sudah beberapa truk batu urugan diturunkan.”Ungkapnya.

“Semenjak saya menjabat Kuwu 4 tahun yang lalu, sudah beberapa kali diajukan proposal, terkadang saya harus sabar menghadapi masyarakat yang selalu ngomong agar dilakukan pembangunan jalan tersebut”, tutur Kuwu Jamal.

Dirinya berharap, semoga Pemkab Indramayu, agar mampu memperhatikkan dan memprioritaskan pembangunan jalan tersebut” Harap Kuwu Jamal, dengan nada penuh harap. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *