Polres Majalengka dan MPC Pemuda Pancasila Bersinergi Tanggulangi Covid-19

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Majalengka, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka Enther Nizar bersama Pengurus bersilaturahmi ke Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi untuk menciptakan situasi masyarakat yang tertib, aman dan kondusif.

banner 325x300

Dalam pertemuan tersebut segenap pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka disambut hangat dan penuh keakraban oleh Kapolres Majalengka yang di dampingi oleh Kasat Intel dan Kasubsi Penmas Si Humas Polres Majalengka di ruang kerja Kapolres Majalengka. Selasa (24/8/2021.)

Edwin menyampaikan, ” kepada segenap pengurus Pemuda Pancasila agar bekerjasama menjalin sinergitas demi mewujudkan Kamtibmas di Kabupaten Majalengka, dan berpesan agar tetap memperhatikan protokol kesehatan”.

“ Kepada Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Majalengka agar dapat membimbing dan mengedukasi setiap anggotanya dalam menjalankan kegiatan sosial di masyarakat, ” pesan Edwin.

Sementara itu, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Enther Nizar menyampaikan, ” Terimakasih kepada Kapolres Majalengka yang telah menerima kedatanganya bersama segenap pengurus Pemuda Pancasila dan mengapresiasi respon baik dari Kapolres untuk bersinergi dalam kegiatan baksos maupun bansos untuk masyarakat Kabupaten Majalengka “. Tutupnya. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *