Peduli Pembangunan Lapangan Voli, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bantu Semen

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Majalengka, Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota Bripka Roy Ronal kembali menunjukkan kepedulian kepada warga masyarakat binaannya.

Hal itu dilakukan Bhabinkamtibmas dengan memberikan bantuan berupa semen untuk pembangunan sarana dan prasarana lapangan voli di Lingkungan Pusaka Indah Rt 03 Rw 07 Kelurahan Cijati Kecamatan Majalengka Kabupaten Majalengka, sabtu (4/9/2021).

banner 325x300

Pembangunan sarana olahraga itu dibantu Bhabinkamtibmas Polsek Majalengka Kota, karena pada awal 2021 dimasa pandemi wabah Covid-19 di Kabupaten Majalengka, sejumlah tokoh masyarakat untuk mendiskusikan rencana turnamen bola voli.

Turnamen itu juga digelar dalam rangka memperingati HUT RI ke 76 Kemudian Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kepada masyarakat karena pandemi, turnamen antar kelurahan di Kecamatan Majalengka itu untuk sementara waktu ditangguhkan.

Bripka Roy Ronal mengungkapkan,” meski turnamen bola voli ditangguhkan pelaksanaannya, kami bersama warga binaan tetap membangun sarana dan prasarananya karena itu merupakan bagian dari komitmen Bhabinkamtibmas terhadap kepedulian olahraga masyarakat Kelurahan Cijati yang merupakan bagian dari warga binaan.” ujarnya.

Roy menambahkan,” jika sarana dan prasarana lapangan voli selesai dikerjakan saya juga tetap menyarankan agar masyarakat dapat menunda dulu bermain voli dan tetap mematuhi protokol kesehatan.” jelasnya (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *