gugat jokowi

Wujudkan Infrastruktur Jalan Lingkungan, Pemdes Patrol Lor Laksanakan Program PISEW

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Indramayu, Program PISEW (Pengembangan Infrastruktur Sarana Ekonomi Wilayah) TA. 2021 kali ini direalisasikan Desa Patrol lor Kecamatan Patrol Kabupaten Indramayu.

Adapun kegiatannya membangun infrastruktur jalan lingkungan sepanjang 465 meter dan lebar 2 meter, pelaksanaannya dimulai pada hari jumat (17/9), berlokasi di Blok Kepuh, Desa Patrol lor, target pengerjaan 120 hari kalender.

banner 325x300

Terwujudnya program tersebut mendapat apresiasi positif dari Pemerintah Desa (Pemdes) Patrol lor, melalui Kuwu H. Sulaeman Nurkabir, kepada wartawan Beritanya Info Jumat (17/9), dilokasi kegiatan.

Menurut Kuwu Sulaeman Nurkabir, untuk memudahkan aktifitas warga dalam menunjang roda perekonomian dan pihak pemdes berharap adanya sarana dan prasarana yang memadai seperti infrastruktur jalan lingkungan serta ekonomi masyarakat semakin menggeliat , imbasnya taraf kesejahteraan masyarakat dapat meningkat.

Sulaeman mengungkapkan,” alhamdulillah dengan terbangunnya jalan lingkungan di Blok Kepuh ini, kami berharap semoga dapat menunjang aktifitas warga sehari hari dalam mendongkrak roda perekonomian masyarakat kecil dan kami mengucapkan banyak terima kasih kepada Kementerian PUPR RI atas masuknya program PISEW di Desa Patrol lor ini, semoga saja kedepan Desa Patrol lor masih bisa mendapatkan program PISEW .” Harapnya

Jamain salah satu tokoh masyarakat setempat mengatakan,” saya sebagai warga merasa senang atas masuknya program PISEW di Desa Patrol lor, dengan dibangunnya Infrastruktur jalan lingkungan yang layak dan memadai dapat memajukan roda ekonomi masyarakat kelas bawah disamping terwujudnya pembangunan disegala bidang.” katanya

Jamain menambahkan,” lingkungan yang layak, bagus dan nyaman, merupakan salah satu faktor majunya bidang ekonomi pedesaan, sehingga mampu dalam mewujudkan masyarakat yang sejahtera, terima kasih kepada Pemerintah pusat yang telah memberikan bantuan program PISEW di desa kami.”Tutupnya ( Mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *