gugat jokowi
POLRI, TNI  

Dipimpin Presiden Jokowi, Kapolres Majalengka Hadiri Upacara HUT Ke 76 TNI Secara Virtual

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi mengikuti kegiatan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Tentara Republik Indonesia (TNI) Ke 76 Tahun 2021 secara virtual di Mako Lanud S. SUKANI, selasa (5/10/2021).

Kegiatan upacara dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo langsung dari Istana Negara dengan diikuti Panglima TNI, para Kepala Staf TNI AD, AU, AL dan Kapolri.

banner 325x300

Peserta upacara Virtual dihadiri Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Danrem 063/SGJ Kolonel Inf.Elkines, Ketua DPRD Drs.H.Edy Anas Djunaedi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Kasrem 063/SGJ Lekol Inf.Heri Rustanto, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto, Danlanud S.Sukani Letkol PNB Dian Rahmat Infantoko, Danyonif R.321/GT Kostrad Letkol Inf. Octaviana Englana, Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Afif Yuhardi Putra, Kajari Eman Sulaeman dan Dansub Pom Majalengka Kapten CMB Canrudi.

Dalam mengikuti jalannya upacara HUT TNI Ke 76 secara virtual, para peserta tetap mengutamakan protokol Covid-19 dengan tetap menjaga jarak serta memakai masker guna menghentikan penyebaran virus Covid-19.

“Semoga di usia yang ke 76 ini, TNI semakin profesional, dalam menjaga kedaulatan dan keutuhan NKRI dan melindungi segenap rakyat dan bangsa Indonesia secara keseluruhan.” Ungkapnya

Edwin menambahkan,” semoga kegiatan ini dapat mempererat hubungan silaturahmi serta kekompakan antara TNI-Polri, khususnya dalam menjaga kamtibmas di Kabupaten Majalengka.” Katanya

Kapolres Majalengka, Wakapolres Majalengka Kompol Sumari beserta Seluruh Pejabat Utama Polres Majalengka juga turut hadir pada acara ramah tamah memberikan Kue Ulang Tahun HUT TNI ke 76 kepada Dandim 0617/Majalengka dan jajaran. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *