POLRI  

Kapolres Majalengka Hadiri Rapat Pembahasan Progres Vaksinisasi dan Penanganan Covid-19

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi Bersama Forum Forkopimda Kabupaten Majalengka Melaksanakan Rapat Pembahasan Progres Vaksinisasi dan Penanganan Covid-19 di Kabupaten Majalengka. Jumat (15/10/2021).

Rapat Pembahasan dihadiri Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf.Andik Siswanto, Sekda Eman Suherman, Kabag Ops Polres Majalengka Kompol Firman Taufik, Kapolsek, Danramnil, Camat dan Kapala Puskesmas yang ada di wilayah kabupaten majalengka untuk bekerja sama dalam melaksanakan vaksinisasi.

banner 325x300

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi berharap dalam pelaksanaan vaksinisasi tidak ada hambatan, upaya yang dilakukan dalam mendukung percepatan vaksinisasi bisa dengan memohon bantuan dropping vaksin dari Kemenkes dan membuat target harian selama 60 hari di setiap puskesmas di kabupaten majalengka, Total target harian 14.864 Vaksinisasi.

“Setelah melaksanakan pemantauan ke lokasi vaksinisasi, petugas Nakes, Polsek, dan Koramil bekerja sama dalam melaksanakan percepatan vaksinisasi.” Ungkap Kapolres.

“Semoga kedepannya vaksinisasi di wilayah kabupaten majalengka bisa mencapai target yang sudah di tentukan.” Tutupnya (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *