Sosok Kuwu Tegaltaman Yang Bertekad Memajukan Desanya

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Desa Tegaltaman Kecamatan Sukra Kabupaten Indramayu memiliki luas tanah sawah maupun darat yang sangat luas. Hal ini menunjang masyarakat yang mayoritas para petani dan pengusaha kecil itu sehari-harinya bercocok tanam.

Salah satu petani bertekad untuk memajukan Desa tegal Taman dan memberanikan diri untuk maju menjadi Kuwu Desa Tegaltaman.

banner 325x300

Makrus Hadi terpilih menjadi kuwu Tegaltaman karena visi dan misinya sangat jelas dengan di dasari keikhlasan ingin memajukan dan membangun Desa Tegaltaman menjadi lebih baik.

Makrus Hadi mengatakan,” saya membawa kepercayaan dari masyarakat desa tersebut, bila pemerintah pusat maupun daerah provinsi kabupaten ini menurunkan program-program kami siap dan akan kami laksanakan dengan sebaik-baiknya demi warga kami.” ujarnya

Makrus menambahkan,” walau kami masih banyak kekurangan, kami akan berusaha sekuat tenaga pikiran semaksimal mungkin untuk memajukan desa, untuk itu mari kita bersama-sama bekerjakeras demi terwujudnya pembangunan, karena masih banyak yang terlewati, dan kami sebagai Kuwu akan melanjutkan pembangunan yang belum terlaksana untuk lebih baik demi memajukan kesuksesan karena itu harapan dari awal ingin membangun dan saya akan transparan kepada masyarakat.” tutupnya (Damuri)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *