Warga Temukan Mayat Terbakar Di Hutan Sekitar Desa

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Sesosok mayat di temukan oleh warga dalam kondisi terbakar dan tak dikenali identitasnya karena hanya menyisakan tengkorak dan tulang belulang. Mayat tersebut ada di lokasi hutan Desa Sanca, Kecamatan Gantar, Kabupaten Indramayu.

Kondisi mayat terutama di bagian kepala nyaris habis karena terbakar dan nampak masih melekat sedikit pakaian pada bagian tangan kiri.

banner 325x300

Dari laporan masyarakat Sekitar pada pihak kepolisian, lokasi mayat tersebut berada di Petak 47, RPH Sanca KPH Indramayu, Blok Tegal Kerak Desa Sanca Kecamatan Gantar Kabupaten Indramayu JawaBarat.

Dari olah Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) Polisi menemukan sebuah dompet warna cokelat berisikan uang tunai 210 ribu rupiah dalam pecahan 2 lembar 100 ribu rupiah, 2 lembar 5 ribu rupiah, ditemukan juga satu bungkus kartu seluler simpati dan 1 unit telepon genggam warna putih merk Samsung.

Kapolsek Gantar Iptu Maman Kusmanto mengungkapkan,” polisi menerima laporan dari warga kemudian datang ke lokasi, pihak polisi juga telah menerjunkan Tim Inafis Satreskrim Polres Indramayu, setelah melakukan identifikasi, selanjutnya jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Indramayu.” jelasnya (Atim)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *