POLRI  

Polres Garut Gelar Pelatihan Kehumasan

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Garut, Polres Garut menggelar pelatihan Kehumasan dan Penulisan Narasi Berita serta Peningkatan Kemampuan Fotografi Jurnalistik untuk personel yang bekerja di bagian administrasi di setiap fungsi dan personel Polsek, Jumat (05/11/2021).

Wakapolres Garut Kompol Yopy, dalam arahannya menyampaikan, pelatihan kehumasan tersebut digelar untuk memaksimalkan kemampuan personel yang bertugas di fungsi Humas baik di Polres maupun di Polsek.

banner 325x300

Pelatihan ini juga bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang informasi-informasi yang akan disampaikan kepada masyarakat sesuai dengan ketentuan kedinasan dan aturan yang telah ditetapkan.

Yopy mengatakan,“ tujuan utama adalah untuk meningkatkan kemampuan personel Polres maupun Polsek, kemudian agar informasi bisa tersampaikan kepada masyarakat dengan cepat dan tepat, serta bisa bersinergi dengan media”, ujarnya

“Semoga seluruh personel Polres dan Polsek yang hadir dapat memanfaatkan momen pelatihan ini untuk memperdalam ilmu kehumasan, sehingga Tupoksi Humas di jajaran berjalan sempurna.” pungkasnya

Dalam pelatihan itu juga turut hadir Plt Kasi Humas Polres Garut Aiptu Anton beserta anggota, peserta, dan pemateri menghadirkan di antaranya Mantan Komisioner Kompolnas RI Dede Farhan Aulawi, Agus Wahyudin Ketua FPRN DPD Jawa Barat, Hasan Perwakilan Media serta Jayadi dari Pengurus PWI Kabupaten Garut. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *