POLRI  

Sosialisasi Program PT. Asabri Di Polres Majalengka

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi dan Seluruh Anggota Polres dan Polsek Jajaran serta Bhayangkari menghadiri Sosialisasi PP 54 th 2020. PP ini pengganti PP 102 tahun 2015 dari PT. ASABRI, bertempat di Gedung Serba Guna Sarja Arya Racana Polres Majalengka, selasa (2/11/2021).

PT. Asabri merupakan salah satu perusahaan BUMN yang menyediakan layanan asuransi jiwa dan memberikan layanan proteksi (perlindungan) finansial untuk kepentingan Prajurit TNI, Anggota Polri dan PNS Kemhan/Polri.

banner 325x300

PT. Asabri Cabang Cirebon melakukan sosialisasi program pada anggota Polres Majalengka dan dihadiri oleh perwakilan Bank Woori Saudara Cabang Cirebon, Sosialisasi ini diberikan langsung oleh Kepala PT. Asabri Cabang Cirebon Bapak Irawan yang didampingi oleh staf administrasi keuangan PT. Asabri Cabang Cirebon.

Saat menyampaikan sambutan pembukaan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tim Asabri yang telah berkenan mensosialisasikan Program PP Nomor 54 Tahun 2020 tentang perubahan atas PP 102 tahun 2015.

“Ini pertama kalinya PT. Asabri melakukan sosialisasi program – programnya di Polres Majalengka, untuk itu kewajiban seluruh anggota memanfaatkan momentum ini dengan sebaik – baiknya, menyerap dan bertanya langsung produk produk Asabri secara utuh sehingga bermanfaat bagi semua Anggota Polres dan keluarga.” ungkapnya

Dalam pemaparanya tentang program dan produk – produk PT. Asabri, Kepala PT. Asabri Cabang Cirebon mengatakan dengan diundangkannya Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 54 Tahun 2020 tentang perubahan atas Peraturan Pemerintah Nomor 102 Tahun 2015.

‘Maka seluruh program telah terakomodir baik PROGRAM TABUNGAN HARI TUA (THT), PROGRAM JAMINAN KECELAKAAN KERJA (JKK), PROGRAM JAMINAN KEMATIAN (JKM) dan PROGRAM PENSIUN, yang didalamnya termasuk pembayaran bagi pengembalian Nilai Tunai Iuran Pensiun dan Jaminan Pensiun.” jelasnya

Kegiatan ditutup dengan penyerahan pelakat oleh Kepala PT.Asabri Cabang Cirebon kepada Kapolres Majalengka dan sebaliknya Kapolres Majalengka penyerahan pelakat kepada Kepala PT.Asabri Cabang Cirebon. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *