gugat jokowi
POLRI  

Tilang Sudah Diberlakukan, Kasat Lantas : Pelanggaran Kasat Mata Kita Tindak

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Indramayu, Akhir – akhir ini masyarakat mempertanyakan kegiatan Tilang atau Tindakan Langsung oleh anggota kepolisian terutama di beberapa titik perempatan khususnya dibeberapa tempat Lampu Lalu Lintas yang ada di kota Indramayu.

Ada beberapa anggota masyarakat pengguna jalan kedapatan melakukan kesalahan dan di tilang oleh anggota satlantas polres Indramayu.

banner 325x300

Menurut pantauan BeritanyaInfo dilapangan, dari semua pelanggaran yang ada adalah pelanggaran kasat mata yaitu kesalahan yang dapat langsung dilihat secara jelas kesalahan para pengendara kendaraan dijalan raya serta pelanggaran kelengkapan kendaraan itu sendiri.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Indramayu AKP. Angga Handiman kepada BeritanyaInfo melalui pesan singkat Whatsapp, senin (01/11/2021) menjelaskan,” untuk saat ini kita satuan lalu lintas sudah diperbolehkan untuk melaksanakan penindakan, namun sementara arahan dari Dit Lantas Polda Jabar pelaksanaan penindakan dilaksanakan secara Hunting System / pelanggaran kasat mata (tidak menggunakan helm, menggunakan knalpot bising, TNKB tidak untuk peruntukkannya).” tuturnya

Angga menambahkan,” sudah saya arahkan kepada anggota Lantas khususnya Opsnal Unit Turjawali dipersilahkan apabila sedang melaksanakan pengaturan penjagaan ada pelanggaran kasat mata dipersilahkan untuk dilakukan penindakan.” tutupnya (Gani Wardhana)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *