gugat jokowi
TNI  

197 Tamtama Siap Bertugas Setelah Selesaikan Pendidikan Kecabangan Infanteri

banner 120x600
banner 400x130

Beritanya Info – Singkawang, Setelah berhasil menyelesaikan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abituren Dikmata TNI AD Gelombang I Tahun Anggaran 2021 selama 12 minggu di Depo Pendidikan Latihan dan Pertempuran (Dodiklatpur) Rindam XII/Tpr. Pagi tadi sebanyak 197 Tamtama melaksanakan Upacara Penutupan Pendidikan Kejuruan Tamtama Infanteri Abit Dikmata TNI AD Gelombang I TA 2021.Selasa (7/12/2021).

Upacara penutupan pendidikan tersebut dipimpin oleh Komandan Dodik Latpur Rindam XII/Tpr, Letkol Inf Khusnun Dwi Putranto, S.E., bertempat di lapangan Casana Rindam XII/Tpr, Jalan Pasir Panjang, Sedau, Kota Singkawang.

banner 325x300

Pada kesempatan tersebut, Dandodiklatpur resmi menutup sekaligus melepas tanda siswa dan memberikan ijazah serta medali kepada mantan Tamtama Siswa yang berprestasi. Ucapan selamat juga diberikan oleh Danpussenif Kodiklatad, Letjen TNI Arif Rahman, M.A., melalui amanatnya yang dibacakan oleh Dandodiklatpur.

Upacara penutupan pendidikan ini juga sebagai tanda bahwa 197 Tamtama telah siap untuk melaksanakan tugas sebagai prajurit TNI AD di satuan mereka masing-masing.

Para Tamtama juga diberikan beberapa hal penekanan oleh Danlatpur yang perlu dicermati dan dipedomani untuk kelancaran pelaksanaan tugas mereka nantinya yakni, agar senantiasa meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sebagai landasan moral dalam berpikir, bersikap dan bertindak dari setiap tugas yang dihadapi. Terus meningkatkan profesionalisme prajurit, melalui budaya belajar dan berlatih.

Mengaplikasikan dan mengembangkan kemampuan serta pengetahuan yang telah diterima guna mendukung tugas yang akan diemban. Serta senantiasa menjaga nama baik korps Infanteri dimanapun berada. Selamat Bertugas Prajurit Infanteri. ( Deni )

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *