gugat jokowi
TNI  

Danrindam Berikan Apresiasi Kepada Persit Saat Panen Sayur Bersama

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Singkawang, Dalam rangka mendukung ketahanan pangan di tengah masa pandemi Covid-19. Komandan Rindam XII/Tpr, Kolonel Inf Lucky Avianto, S.I.P., M.Si., bersama para Kabag, Dansatdik, Dandenma, dan Danki Demlat Rindam XII/Tpr serta pengurus Persit Kartika Chandra Kirana Cabang X Rindam PD XII/Tpr melaksanakan panen sayur di Kebun Persit Rindam XII/Tpr, Jalan Pasir Panjang, Sedau, Kota Singkawang, minggu (5/12/2021).

Komandan Rindam XII/Tpr menyampaikan, kegiatan Ibu-ibu Persit KCK Cabang X Rindam PD XII/Tpr dengan memanfaatkan lahan kosong yang kemudian diubah menjadi kebun sayur ini merupakan hal yang sangat positif. Terlebih dimasa pandemi Covid-19 sekarang ini kita harus melakukan berbagai upaya dalam rangka mendukung ketahanan pangan.

banner 325x300

“Di Kebun Persit ini terdapat banyak berbagai macam sayuran. Ini luar biasa. Kegiatan ini bisa dicontoh dan diterapkan oleh Warga Rindam XII/Tpr yang lainnya untuk memanfaatkan lahan kosong yang ada di sekitar rumah dinas maupun rumah pribadi untuk diolah menjadi kebun sayuran seperti ini,” tuturnya.

Danrindam XII/Tpr juga mengapresiasi atas apa yang telah dilakukan oleh Persit KCK Cabang X Rindam PD XII/Tpr tersebut. Selain sebagai sarana mengisi waktu dan mengisi kegiatan yang bermanfaat bagi anggota Persit, hal ini juga dapat memupuk silaturahmi dan kerja sama antar anggota Persit, karena pengelolaannya dikerjakan bersama-sama dan saling bahu-membahu.

“Kegiatan positif dan bermanfaat ini dapat kita tularkan kepada personel Rindam XII/Tpr dan keluarganya, tentunya juga kepada masyarakat sekitar Rindam XII/Tpr sebagai wahana pemanfaatan lahan kosong yang bisa meningkatkan kesejahteraan perekonomian keluarga,” pungkasnya. (Deni)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *