DPD LIPAN Kabupaten Indramayu Gelar Bhakti Sosial Santunan Anak Yatim

banner 120x600
banner 468x60

Beritanyainfo-Indramayu, Dewan Pimpinan Daerah LSM Lembaga Independent Pemantau Anggaran Negara (DPD LIPAN) Kabupaten Indramayu, melaksanakan bhakti sosial santunan anak yatim bertempat di kantor sekretariat Jl. Temiyangsari Pasayangan Blok Buyut Sidum Rt 05 Rw 02 Desa Temiyangsari, Kec. Kroya, Kab. Indramayu ( 31/12/2021).

Ketua DPD LIPAN Kab. Indramayu, Agus Sutisna disela-sela kegiatan mengungkapkan, “kami merasa bersyukur karena dalam usia 6 bulan DPD LIPAN Kab. Indramayu bisa melaksanakan bhakti sosial santunan anak yatim”, ungkap Agus.

banner 325x300

Agus menambahkan, didasari rasa berbagi kepada anak yatim agar mereka merasakan rasa gembira dan bahagia dalam hidupnya, jumlah anak yatim yang disantuni sejumlah 55 orang berasal dari berbagai Desa yang ada di wilayah Kecamatan Kroya.

“Mudah-mudahan kedepan kami akan selalu melaksanakan santunan anak yatim pada hari besar Islam dan hari besar nasional”, ucap Agus Sutisna.

Agus berharap, semoga LIPAN DPD Kab. Indramayu konsisten menjadi kontrol sosial di masyarakat dan menjadi berkah, harap Agus.

Sementara, beberapa anak yatim Kari dan Iriyanto anak dari ibu Karsem, merasa senang dan terimakasih. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *