gugat jokowi

Kapolres Majalengka Ikuti Pertemuan Virtual Pelaksanaan Vaksinasi Massal Serentak AKABRI 2001

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi didampingi Kabag Ops, Kasat Lantas, Kanit Regident dan Kasi Dokes Polres Majalengka mengikuti Video Conference yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Pol Drs.Listyo Sigit Prabowo, bertempat di Pos Pelayanan Ops Lilin Lodaya 2021 Rest Area Km 166 Cipali, Selasa (28/12/2021) kemarin.

banner 325x300

Kegiatan tersebut juga didampingi Kepala Staf Umum TNI LetJen. TNI Eko Margiyono, para PJU Mabes Polri, para PJU Mabes TNI dan dihadiri Kapolda Jabar Irjen. Pol. Drs. Suntana, Pangdam III Siliwangi MayJen. TNI Agus Subiyanto dan para Kapolda Jajaran Mabes Polri dan para PJU Polda Jabar.

Untuk Polres Majalengka sendiri dihadiri Kapolres Majalengka AKBP. Edwin Affandi, Kabag Ops Polres Majalengka Kompol. Firman Taufik, Kasat Lantas Polres Majalengka AKP Ngadiman, Kasi Dokkes Polres Majalengka Iptu Judiono, Kanit Regident Sat Lantas Polres Majalengka Ipda Tata Geeta Sonjaya.

Pelaksanaan Zoom Meeting 20 Tahun Bakti Untuk Negeri AKABRI 2001 Dwipa Arya Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh Terkait Pelaksanaan Vaksinasi Massal serentak Covid-19, Pengadaan vaksin dan pelaksanaan vaksinasi dalam rangka penanggulangan pandemi covid-19. Vaksinasi Covid 19 Massal Serentak Akabri 2001 di Sentul Bogor.

Pelaksanaan Vaksinasi Covid 19 Massal Serentak Akabri 2001 telah memberikan Vaksinasi Covid 19 sebanyak 121.855 orang, Paket Bansos sebanyak 15.394, sebanyak 41.058 sembako Vaksinasi, dan untuk Bencana sebanyak 1.540 paket sembako.

Arahan Kapolri untuk laksanakan vaksinasi serentak seluruh Polda dan jajaran Polres seluruh Indonesia guna mencapai target vaksinasi sejumlah di atas 2 juta orang maka di selenggarakan vaksinasi masal serentak Polda dan polres jajaran seluruh Indonesia.

Kapolri menyampaikan Apresiasi yang setinggi – tingginya terhadap AKABRI 2001 Dwipa Arya yang telah melaksanakan berbagai kegiatan seperti Vaksinasi Massal, Baksos dan Renovasi Tempat Ibadah selama 16 (Enam belas) hari terakhir sebagai bentuk kepedulian dan bukti bahwa TNI Polri hadir di tengah – tengah masyarakat khususnya dalam penanganan pandemi Covid-19.

TNI, Polri dan Pemerintah harus bersinergi dalam melaksanakan pengamanan pelaksanaan Ibadah agama manapun yang memang diakui di wilayah Republik Indonesia, Tetap jaga serta pertahankan Persatuan dan Kesatuan juga keberagaman Republik Indonesia dari berbagai macam suku bangsa, etnis dan agama.

Dengan masuknya varian baru omicron di wilayah Republik Indonesia dimana sampai saat ini sudah ada 48 spesimen yang terkonfirmasi untuk itu tingkatkan pelaksanaan vaksinasi Covid-19, terapkan protokol kesehatan yang lebih ketat serta laksanakan 3 T sehingga kita semua dapat mengurangi resiko yang lebih buruk.

Menjelang pelaksanaan perayaan Tahun Baru 2022 agar diantisipasi mobilitas masyarakat sehingga laju penyebaran Covid-19 dapat dikendalikan. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *