gugat jokowi
POLRI  

Pelayanan Prima Kepolisian Pos Pam Pelayanan Terpusat Lilin Kapuas 2021 Wilkum Polsek Pontianak Timur hari ke 3 (Tiga)

banner 120x600
banner 400x130

Pontianak Timur Kalbar – Pelayanan Prima Kepolisian Pos Pam Pelayanan Terpusat Lilin Kapuas 2021 Wilkum Polsek Pontianak Timur hari ke 3 (Tiga), Minggu.(26/12/2021) 

Piket Pos Pam Pelayanan Terpusat Lilin Kapuas 2021 Polresta Pontianak Kota di Wilkum Polsek Pontianak Timur dalam Rangka Natal Tahun 2021 dan Tahun Baru 2022 sudah memasuki hari ke 3 (Tiga). 

banner 325x300

Personil yang melaksanakan Tugas Piket hari Ini AIPTU HUSNI Selaku Kajaga beserta 2 (Dua) orang Personil Yaitu BRIPTU GUSTI RIDHO REZKINANDA dan BRIPDA SY.ANASSERULLAH.

Petugas Piket Pos Pelayanan Terpusat Lilin Kapuas 2021 tetap Standby guna memantau Situasi diseputarannya Antisipasi gangguan Kamtibmas. 

petugas tenaga kesehatan Pontianak timur

Pada piket hari Minggu ini Personil Pos Pam juga menerima Kunjungan Petugas Tenaga Kesehatan Kec.Pontianak Timur guna mengecak Kondisi Kesehatan Personil Pam hasilnya Personil Piket Pos Pam dalam keadaan sehat. 

Piket Pos Pam hari ini juga menangani Laka-lantas Sepeda Motor dengan Sepeda Motor yang terjadi di Jl.Sultan Hamid 2 yang salah satu Korban,

“mengalami luka ringan sehingga harus dibawah Kerumah Sakit Yarsi akhirnya kedua Korban tersebut dipertemukan dan sepakat Damai serta permasalahan tersebut diselesaikan secara Kekeluargaan. 

Humas Polsek Pontianak Timur. 

(Dn)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *