gugat jokowi

Pemdes Arjasari, Prioritaskan Perbaikan Saluran Bahu Jalan

banner 120x600
banner 400x130

Beritanyainfo-Indramayu, Pemerintah Desa Arjasari, Kecamatan Patrol, Kab. Indramayu sedang memprioritaskan perbaikan saluran bahu jalan yaitu jalan utama Arjasari-Sukahaji, 28/12/2021.

Kepala Desa Arjasari, Jamaludin memaparkan, “Saluran bahu jalan sangat penting perananya terutama menjaga agar jalan tidak cepat rusak dan menjaga terjadi banjir saat musim hujan dilingkungan masyarakat”, paparnya.

banner 325x300

Jamal menambahkan, kami saat ini sedang mengutamakan perbaikan saluran bahu jalan di jalan Arjasari-Sukahaji sepanjang 650m, setiap 150m dipasang paralon 8 inci di pasang didasar jalan sebagai saluran pembuangan air, kata Jamal.

“Selama ini belum ada sentuhan pemeliharaan di jalan Arjasari-Sukahaji berakibat pada musim hujan air selalu melimpah ke jalan dan menjadi cepat rusak “, ujar Jamaludin.

Kades Jamaludin berharap, semoga perbaikan saluran bahu jalan berjalan tertib dan lancar, berdampak jalan yang sudah dibangun tidak cepat rusak serta lingkungan masyarakat terhindar dari banjir.

Sementara salahsatu warga Inih dan Rastam, merasa bersyukur dan terimakasih kepada pak kades Jamal yang telah melakukan program perbaikan saluran, lingkungan tidak banjir dan jalan tidak cepat rusak. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *