Aksi Kapolres Karawang Sapa Masyarakat

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Karawang , Kapolres Karawang
AKBP Aldi Subartono S.H, S.I.K, M.H, CPHR dapat pujian dari masyarakat saat akan pergi bertugas dari rumah dengan berjalan kaki menuju kantor polres karawang.

Dalam unggahannya di historis status Whatsapp, beliau mendekati penjaga perlintasan kereta api dekat pertokoan heavent tuparev, ia menyapa dan menerima keluhan dari masyarakat yang ditemuinya sembari memberikan sesuatu sebagai tanda tali asih.

banner 325x300

Diketahui Kapolres Karawang berjalan kaki dengan jarak yang di tempuh 5,9 Km, saat ia berjalan kaki disepanjang perjalanan menuju Mako polres karawang banyak menyapa masyarakat yang sedang melaksanakan aktifitas.

Dalam historis media sosialnya dia megatakan,” salah satu alasan kenapa kita
harus turun ke lapangan, karena agar kita saling meringankan”katanya. Sabtu (15/01/2022)

Menanggapi hal itu salah satu warga karawang memberikan pujian dan apresiasi kepada Kapolres Karawang AKBP Aldi subartono sebelum berangkat ke tempat kerja dengan berjalan kaki ke kantornya, salah satunya Suha.

Suha mengatakan,” saya nilai itu sangat bagus sekali,seorang figur yang harus di contoh, dia berjalan kaki dan menyapa warga Karawang yang sedang melaksanakan aktivitas di sepanjang jalan yang dilalui sembari mendengar keluhan dan memberikan tali asih,” katanya.

Suha juga berharap semoga para pemimpin di Kabupaten Karawang bisa melakukan apa yang Kapolres Karawang lakukan.

“Karena ini sangat positif sekali, intinya Polres Karawang yang dipimpin AKBP Aldi akan lebih dekat dengan masyarakat dengan cara seperti itu,” katanya. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *