POLRI  

Berikan Himbauan Bersama Kasat Lantas, Kapolres Karawang : Guna Wujudkan Tertib Lalu Lintas

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Karawang, Setelah menciptakan inovasi unggulan Surat Cinta Pak Kapolres dan Lapor Pak Kapolres yang direspon baik oleh masyarakat. Kapolres Karawang lakulan kegiatan meski di hari Minggu, Kepala Kepolisian Resor Karawang AKBP Aldi Subartono didampingi Kasat Lantas AKP La Ode Habibi Ade Jama masih terus melakukan pembenahan dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat. Minggu (16/1/2022).

Kapolres dan anggotanya terus melakukan upaya demi mewujudkan kamtibmas, dibidang lalu lintas Kapolres melakukan pemberian himbauan terkait kartibcarlantas, sebagai salah satu langkah dalam mengantisipasi terjadinya laka lantas karena pelanggaran lalu lintas.

banner 325x300

Dibeberapa lokasi diwilayah Hukum Polres Karawang masih ada titik rawan terjadinya pelanggaran lalu lintas, sehingga kadang terjadi laka lantas pasalnya dilokasi tersebut kerap terjadi pelanggaran lalu lintas oleh pengguna jalan.

Demi meningkatkan pelayanan kepada masyarakat tanpa mengenal Lelah, Kapolres dan jajarannya berupaya terus mengajak masyarakat untuk tertib berlalu lintas, melalui sentuhan hati Kapolres Karawang dengan pemberian himbauan tertib berlalu lintas yang diharapkan dapat mewujudkan keamanan, dan ketertiban masyarakat sesuai dengan tugas dan tanggung jawab sebagai anggota Polri.

Kapolres Karawang Aldi Subartono menyampaikan bahwa pelaksanaan kegiatan pemberian himbauan kepada masyarakat yang dilakukan oleh Kapolres secara langsung dengan didampingi Kasat Lantas dan Kapolsek Klari, kapolres mengingatkan dan menghimbau pengendara motor yang melawan arus dijalan raya Kosambi- Klari untuk tidak lagi melawan arus demi keselamatan,” katanya.

Kapolres meminta agar pengendara mengutamakan keselamatan ketika menggunakan kendaraan. Himbauan itu juga selalu disampaikan pada setiap kesempatan oleh jajarannya dalam kegiatan sosialisasi ataupun razia.

Kapolres memberikan himbauan kepada salah satu pengendara,” Mari kita wujudkan keselamatan di jalan raya, dengan melakukan pencegahan dan menghindari hal yang menjadi potensi kecelakaan lalu lintas dijalan raya, Pahami dan taatilah rambu-rambu lalin yang terdapat di sepanjang perjalanan, utamakan keselamatan dengan tidak lagi melawan arus,” katanya. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *