Jaga Harkamtibmas, Tim Patroli Sabhara Maung Karawang Laksanakan Patroli Dini Hari

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Karawang, Tim Patroli Sabhara Maung Karawang yang dibentuk Kapolres Karawang, AKBP Aldi Subartono beberapa waktu yang lalu, menggelar patroli dini hari pada Sabtu s/d Minggu tanggal 29 s /d 30 Januari 2022, pukul 22.00 WIB s/d 04.30 WIB.

Patroli yang dilaksanakan dengan menyisir wilayah Kota di Jl. Surotokunto – Jl. Gorowong – Jl. TelukJambe Raya – Jl. Peruri – Jl. Galuh Mas – Jl. Perumnas – Jl. Kertabumi – Jl. Niaga – Gor Panatayudha – Jl. Pasundan – Jl. Teluk Jambe Raya – Jl. KaliKalapa.

banner 325x300

Patroli Wilayah Kota dengan kekuatan sebanyak 13 Personil dengan menggunakan 3 Unit KR4 dan 4 Unit KR2 dalmas, dalam kegiatan tersebut tim kembali membuahkan hasil cemerlang, dengan mengamankan 1 orang pemuda kedapatan membawa Obat-obatan dengan barang bukti jenis Tramadol dan 1 unit Suzuki Satria warna hitam dengan nopol T 2577 KE TKP di Jalan Johar dan selanjutnya diserahkan kepada piket narkoba.

Selanjutnya kembali Mengamankan 1 orang pemuda yang diduga melakukan pencurian aki mobil TKP di Desa Kali Kalapa Teluk Jambe Timur dan dibawa ke RSUD selanjutnya diserahkan kepada Polsek Teluk Jambe Timur.

Tim yang dikenal dengan sebutan Squad Maung Karawang ini akan terus berupaya mewujudkan kondusifitas diwilayah Hukum Polres Karawang, hal tersebut merupakan atensi Kapolres Karawang demi terciptanya kamtibmas dalam rangka memberikan rasa aman kepada masyarakat sesuai dengan Polri presisi dalam bidang Pelayanan keamanan kepada masyarakat.

Kasat Samapta Polres Karawang, AKP Hasanudin Bahar mengungkapkan,” pelaku yang berhasil diamankan sebanyak 2 orang, TKP dijalan johar yang kedapatan membawa obat obatan dan satu orang lagi diduga melakukan pencurian aki mobil TKP di Desa Kali Kalapa Teluk Jambe Timur,” katanya.

“Selanjutnya, para personil Squad Maung Karawang ini juga memberikan himbauan kepada masyarakat agar selalu berhati hati dan menghimbau apabila ada kegiatan masyarakat yang meresahkan bisa laporan ke 110 bebas pulsa atau lapor pak kapolres lewat wa maupun instagram,” tutupnya. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *