POLRI  

Pelaksanaan Apel Pagi Jam Pimpinan, Penekanan Poin Atensi Kapolri

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Karawang, Kepala Kepolisian Resort Karawang Polda Jabar AKBP Aldi Subartono pimpin pelaksanaan apel pagi jam Pimpinan. Apel dilaksanakan di halaman Apel Mako Polres Karawang jl surotokunto No 110 Kab. Karawang, Senin (31/1/2022).

Apel diikuti oleh para PJU, Kasat, dan perwira dan seluruh anggota Polres Karawang. Dalam pelaksanaan apel tersebut Kapolres menyampaikan beberapa poin penekanan kepada personil dalam pelaksanaan tugas yang sesuai dengan atensi pimpinan yaitu Kapolri.

banner 325x300

” Dikatakan bahwa Kapolri Jendral Polisi Drs. Listyo Sigit Prabowo M,Si melaksanakan RDP di komisi 3 kinerja 1 thn, Alhamdulillah berikan apresiasi terkait kinerja kepolisian, mengalami peningkatan luar biasa, dimana program presisi sudah di implementasikan di wilayah indonesia,”setapak perubahan,” katanya.

Kapolres mengajak agar jangan berhenti hanya di satu tahun ini, namun agar semakin meningkatkan program presisi untuk dapat di implementasi dalam setiap pelaksanaan tugas demi memberikan pelayanan kepada masyarakat, dimana Program presisi itu berisi semua kebaikan, sehingga dengan kita mengimplementasi presisi dimaksudkan agar masyarakat makin percaya dan mengapresiasi polri. Ungkap Kapolres.

Lanjutnya, bahwa di wilayah Karawang sudah dapat meningkatkan restorasi justice, dalam penanganan suatu perkara, dan terkait tugas yang dilakukan personil khususnya anggota bhabinkamtibmas saat ini sudah bekerja secara maksimal sehingga mendapatkan peringkat no. 2 di jabar.

Kapolres juga mengingatkan untuk selalu menjadi bhayangkara yang tegas,” jangan merusak marwah dan seragam kepolisian, salah satunya dengan membuat pelanggaran dan hal yang dapat merusak institusi, laksanakan tugas sesuai dengan SOP, jaga solidaritas dan kekompakan agar menjadi yang lebih baik,” katanya.

Terakhir agar personil tetap menjaga kesehatan, lakukan protokol kesehatan karena penyebaran covid -19 varian baru sudah masuk kewilayah Karawang, terus semangat untuk memnerikan edukasi dan sosialisasi kepada Masyarakat demi memutus mata rantai penyebaran covid-19. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *