Bupati Indramayu Hadir Dirapat Paripurna Hak Interpelasi DPRD

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Bupati Indramayu Hj. Nina Agustina Dai Bactiar, SH, MH, C. R. A, telah hadir dalam acara rapat paripurna hak interpelasi Dprd Kab. Indramayu, Kamis 17/2/2022 di gedung Dprd.

Ketua DPRD Kabupaten Indramayu, Saefudin telah mengkoordinir dan menampung aspirasi dan pertanyaan dari beberapa fraksi.

banner 325x300

Semua pertanyaan, kritikan, aspirasi dan masukan terkait PDAM, rotasi kepala puskesmas, pelaksanaan Apbdes dan lain-lain ditampung dan diterima oleh Bupati Nina dengan respon baik.

“Terimakasih atas pertanyaan, aspirasi dan masukanya terkait beberapa hal yang nanti menjadi perbaikan kedepan”, kata Nina.

Saat dijumpai awak media usai acara Nina, menuturkan, ” Semua mungkin sudah didengar saat rapat paripurna, untuk mencari kesalahan akan lebih muda, yang jelas bagaimana kedepan membangun Indramayu yang lebih baik lagi”, tuturnya.

Sedangkan ketua DPRD Indramayu, Saefudin, mengungkapkan, “Paripurna tadi kesimpulan bersama untuk semangat perbaikan, Bupati sudah akui atas kesalahan kedepan pemda dan Dprd berlomba-lomba untuk kebaikan dan perbaikan Indramayu lebih maju lagi”, ungkap Saefudin.

Sementara salahsatu tokoh pengacara Toni, SH, MH, berkomentar, “Dalam paripurna tadi semuanya masukan untuk membangun, anggapan selama ini Bupati tidak menghargai Dprd tidak benar karena Bupati buktikan telah hadir dalam acara rapat paripurna hak interpelasi” kata Toni.

“Sedangkan pandangan hak interpelasi merupakan hak Dprd meminta keterangan terkait kebijakan pemerintah daerah yang terpenting dan strategis yang berdampak luas dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, endingnya semuanya akan sama-sama melakukan perbaikan untuk Indramayu”, tutur Toni.

Toni berharap, “Kedepan kita bersama baik Bupati maupun Dprd(Eksekutif dan legislatif) membangun Indramayu lebih baik lagi”, harap Toni. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *