Bupati Nina Tinjau Langsung Desa Yang Terkena Bencana

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Hujan deras dan angin ribut menerpa beberapa wilayah di Indramayu, wilayah yang terkena efek bencana cukup parah ada di Desa Mekarjaya Kecamatan Gantar, Rabu 23 Februari 2022 yang lalu.

Bupati Indramayu meninjau langsung lokasi bencana bersaman Kapolres Indramayu AKBP Lukman Syarif di dampingi Kepala BPBD Drs. Dadang Oce Iskandar.

banner 325x300

Melihat kondisi desa Mekarjaya, banyak pohon yang tumbang, menurut laporan Pemdes ada sekitar 103 rumah warga yang rusak akibat angin ribu dan tidak ada korban jiwa yang ditemukan dari kejadian badai kemarin, papar Nina.

Setelah Nina mendengar keluh kesah masyarakat di Desa Mekarjaya, Pemda Indramayu akan membantu warga yang rumahnya mengalami rusak parah. Dibantu Pemdes nanti akan didata warga yang terkena dampak bencana kemarin.

Warga Indramayu , semua kita tetap waspada terhadap kondisi cuaca yang sangat extrem saat ini, curah hujan sedang tinggi, kita jaga lingkungan. Pastikan aliran air lancar tidak tersumbat sampah dan jangan buang sampah sembarangan, tukas Nina.

“Jangan lupa prokes tetap diterapkan, badan kita harus tetap sehat untuk bisa menjaga lingkungan demi menghindari dan meminimalisir efek berbahaya dari cuaca extrem”, pungkasnya.
(Hanan)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *