Hebattt…..Kasat Lantas Karawang Sigap Evakuasi Korban Kecelakaan

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Karawang, Pada saat melaksanakan patroli, Kasat Lantas Polres Karawang dengan dibantu masyarakat melakukan pertolongan pertama terhadap korban kecelakaan. Kejadian terjadi di Jl. Gorowong Desa Warungbambu Kecamatan Karawang Timur Kabupaten Karawang.

Kasat Lantas Polres Karawang AKP L.D. Habibie Ade Jama mengungkapkan ketika dirinya melaksanakan patroli bersama anggota Satlantas, tiba-tiba terhenti sesaat karena ada kecelakaan antara motor dan mobil tersebut. Selasa (8/2/2022).

banner 325x300

“Kejadian sekitar pukul 11.30 Wib. Kecelakaan tersebut menyebabkan luka ringan di kaki korban pengendara motor yang bernama Tsania Tia (15),” katanya.

Pada saat kejadian Kasat Lantas langsung turun dari mobil dan membantu mengevakuasi korban untuk segera dilarikan ke klinik terdekat.

Disaat bersamaan, pengendara mobil yang terlibat kecelakaan tersebut mempunyai niat baik untuk membantu biaya penyembuhan dan turut membawa korban ke klinik terdekat.

Kasat lantas berpesan,” tetap berhati-hati saat berkendara, apalagi di musim penghujan saat sekarang ini,” tutupnya. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *