Kantor Dinas Sampai Kecamatan Gelar Nobar, Momen Bupati Terima Penghargaan Di HPN 2022

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Bukti kebanggan masyarakat Indramayu tercurahkan ketika melihat Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar meraih penghargaan Anugerah Kebudayaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pusat dalam puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 9 Februari 2022.

Kebanggan bersama masyarakat Indramayu melihat Bupati Indramayu Nina Agustina menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat dilakukan dengan menonton bareng (nobar) di masing-masing kantor tingkat instansi, kecamatan dan desa melalui siaran langsung Facebook Diskominfo Indramayu melalui sambungan dari lapangan Masjid Al-Alam Kendari Sulawesi Tenggara, Rabu (9/2/2022).

banner 325x300

Berbagai ucapan selamat kepada Bupati Indramayu Nina Agustina dari masyarakat Indramayu langsung tersalurkan lewat kolom komentar streaming Facebook Diskominfo Indramayu yang hampir mencapai 1.000 lebih komentar.

Tidak hanya lewat media sosial, bergeser di ruang rapat Sekretaris Daerah (Sekda) Indramayu Rinto Waluyo, asisten daerah dan kepala perangkat daerah turut menyaksikan langsung orang nomor satu Indramayu itu menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat pada peringatan puncak HPN Tahun 2022.

Sekda Indramayu Rinto Waluyo menyampaikan selamat kepada Ibu Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar atas diraihnya penghargaan Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat dalam rangka memperingati HPN Tahun 2022.

“Beliau begitu pantas menerima penghargaan Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat. Penghargaan ini sebagaimana dikatakan Ketua Dewan Pers Indonesia tidak semua bisa didapat oleh bupati maupun walikota di Indonesia,” katanya.

Sementara itu Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indramayu Aan Hendrajana tidak ketinggalan mengucapkan selamat terhadap Bupati Indramayu Nina Agustina atas penghargaan yang telah diraihnya.

“Ibu Bupati Indramayu Nina Agustina begitu peduli sekali terhadap kebudayaan dan kesenian Indramayu dan memang pantas beliau ditetapkan sebagai penerima Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat dalam rangka memperingati HPN Tahun 2022,” tutupnya. (Wien***)

Sumber : Diskominfo.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *