gugat jokowi

Kantor Kecamatan Kedokanbunder Berbenah Dan Jadi Tempat Menyenangkan

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Indramayu, Kantor Kecamatan Kedokanbunder terus berbenah untuk menjadi tempat yang menyenangkan dalam pelaksanaan pemerintahan dan pelayanan publik.

Camat Kedokanbunder Atang Suwandi menjelaskan, peningkatan kualitas layanan publik terus dilakukan oleh pihaknya sebagai komitmen bersama untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat.

banner 325x300

Kecamatan Kedokanbunder kini telah memiliki ruang tunggu yang cukup nyaman dengan hadirnya perpustakaan yang dapat dimanfaatkan oleh masyarakat untuk membaca sembari menunggu layanan.

Atang menambahkan, kehadiran perpustakaan yang merupakan hibah dari Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Indramayu saat ini benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat Kecamatan Kedokanbunder untuk menambah ilmu pengetahuannya.

“Hibah buku dan rak untuk perpustakaan ini benar-benar dimanfaatkan oleh masyarakat untuk menambah ilmu pengetahuan dengan membaca buku selagi mereka menunggu pelayanan,” kata Atang, Rabu (16/2/2022) di ruang kerjanya.

Selain itu, lanjut Atang, untuk menambah kenyamanan dalam pelayanan di ruang tunggu juga telah diberikan mesin antrian secara digital yang telah terhubung ke masing-masing PC di tiap loket.

“Secara bertahap, pelayanan di Kecamatan Kedokanbunder menuju digitalisasi. Selain mesin antrian digital, wifi, perpustakaan, kami juga menghadirkan suara mengaji dan musik secara sayup-sayup agar masyarakat semakin nyaman,” tegas Atang.

Sementara itu salah seorang warga, Oom mengatakan, pada awalnya mengabaikan perpustakaan yang ada di kantor Kecamatan Kedokanbunder. Namun setelah membaca salah satu buku dirinya menjadi kecanduan untuk terus membaca karena buku-buku yang tersedia sangat membantu untuk menambah ilmu pengetahuan.

“Alhamdulillah tempatnya nyaman saya bisa baca buku dengan alunan musik yang dapat menambah mood booster saya,” katanya. (Wien***)

sumber : Diskominfo.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *