Kapolda Jabar Tinjau Vaksinasi, ajak warga disiplin Prokes

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Bandung, Percepat vaksinasi, Polresta Bandung Polda Jabar terus menggelar vaksin dosis kedua dan ketiga.

Bertempat di PT. Sinar Runnerindo Jl. Kopo Katapang KM 12.8, Desa Pangauban, Kecamatan Katapang, Kabupaten Bandung. Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si didampingi Wakapolda Jabar Brigjen Pol Bariza Sulfi serta Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo meninjau langsung vaksinasi serentak.

banner 325x300

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Suntana M.Si mengatakan, sesuai arahan dari Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo vaksinasi harus terus dilaksanakan. Dimana bertujuan untuk meningkatkan kekebalan tubuh dimasa pandemi covid-19.

“Alhamdulilah untuk hari di Kabupaten Bandung ada 15.431 dosis pertama, kedua dan ketiga yang dilaksanakan di 56 titik diwilayah Kabupaten Bandung,”katanya. Kamis,(24/2/2022).

Terkait meningkatnya kasus covid-19 di Jawa Barat, Kapolda Jabar terus menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

“Jawa Barat saat ini peringkat tiga kasus covid-19, maka dari itu kami menghimbau masyarakat harus ditingkatkan kembali disiplin prokesnya, salah satunya pakai masker,”ujarnya.

Lebih lanjut Kapolresta Bandung Polda Jabar Kombes Pol Kusworo Wibowo menjelaskan pihaknya akan terus mensosialisasikan pentingnya protokol kesehatan diantaranya selalu menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas).

“Intinya kami akan terus memberikan himbauan – himbauan dan edukasi akan pentingnya protokol kesehatan. Seperti yang dijelaskan Bapak Kapolda Jawa Barat yang paling penting adalah memakai masker, harus sering – sering mencuci tangan dan menghindari kerumunan,”tutupnya.

Pada kesempatan tersebut Kapolda Jabar juga memberikan bantuan sosial kepada peserta vaksinasi khusus lansia. ( Hanan)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *