Kapolres Majalengka Bersama PJU Mengikuti Rapat Virtual Dengan Kapolri, Pantau Evaluasi Vaksinasi

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Majalengka, Kegiatan Vaksinasi serentak di seluruh Polda/Polres dengan sasaran reguler, Lansia, Anak dan Lanjutan (Booster) yang dipantau Langsung oleh Kapolri melalui Zoom Meeting.

Bertempat di Aula Sindangkasih Polres Majalengka, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, bersama para PJU Polres Majalengka mengikuti Zoom Meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Drs. Listro Sigit Prabowo, Kamis, (24/02/2022).

banner 325x300

Secara virtual Jenderal Polisi Drs. Listro Sigit Prabowo, dalam kesempatan itu dialog Interaktif dengan Provinsi dan Kabupaten/Kota terkait perkembangan Vaksinasi dan situasi Covid-19 di masing-masing Polres/Polda.

Dalam arahannya Bapak Kapolri menyampaikan untuk meningkatkan kembali sinergitas dengan pemerintahan setempat untuk bersama-sama memberikan himbauan, membatasi aktivitas masyarakat serta melakukan koordinasi dengan pengelola objek – objek yang sering menimbulkan kerumunan sebagai upaya pencegahan penularan virus Covid 19..

“Ada beberapa wilayah yang masih di angka Covid-19 masih tinggi, hingga kini akan saya pantau,” kata Kapolri.

Dan terkait saat kini ada beberapa wilayah untuk dosis 1 dan dosis 2 yang sudah mencapai 98 %, bagi wilayah yang belum mencapai 70 % dosis 1 maupun dosis 2 agar segera untuk capaian target hingga minggu akhir ini. Tegas Jenderal Polisi Drs. Listro Sigit Prabowo. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *