Kedatangan Jenazah Apandi, Disambut Isak Tangis Keluarga Disolatkan di Jalan

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Jenazah Apandi (38) di visum dan di Identifikasi di RS Bhayangkara Losarang, Indramayu, Jenazah korban tenggelamnya KM Luragung, diperairan laut Eretan, Kamis (10/02).

Akhirnya dikembalikan kepihak keluarga di Desa Sukahaji, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu, Minggu (13/02), pukul 17.30 sore.

banner 325x300

Kedatangan Jenazah Apandi yang menggunakan mobil ambulans tersebut disambut isak tangis keluarga dan disolatkan di jalan.

Menurut Muhaemin, Kesra Desa Sukahaji yang juga paman korban mengatakan, sesuai permintaan dari pihak keluarga, jenazah Apandi minta supaya disolatkan di jalan saja, mengingat waktu kematiannya yang lebih dari pada satu hari dan kondisi jenazah yang sudah menimbulkan bau tidak sedap.

” Karna permintaan dari keluarga, maka untuk acara solat jenazah dilakukan dijalan, kasihan karena waktu kematiannya yang sudah lebih dari pada satu hari, juga pihak keluarga minta agar segera dimakamkan saja ” ucap Muhaemin, usai solat jenazah, kepada Beritanya Info.

Ratusan pelayat yang menunggu sejak tadi siang, nampak memadati badan jalan untuk mengikuti prosesi pemakaman Apandi, hingga sampai ke TPU Desa Bugel, Kecamatan Patrol, Kabupaten Indramayu.

Apandi, merupakan korban tenggelam yang meninggal akibat perahu yang ditumpanginya dihantam ombak, diperairan laut Eretan, Kamis (10/02) sekitar pukul 10. 30 siang, bersama Juwanda (Orang tuanya) dan Juwanto (rekannya).

Namun Juwanda dan Juwanto selamat karena ditolong perahu nelayan cumi yang kebetulan melintas dilokasi itu setelah kejadian.

Proses pencarian Apandi berlangsung selama empat hari, dimulai Kamis (10/02) sampai Minggu (13/02) hari ini, dengan melibatkan Ditpolairud Polda Jabar, Satpolair Polres Indramayu, Tagana, BPNB dan Basarnas. (Mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *