gugat jokowi

Kekaguman Akan Buah Naga Indramayu, Nina Agustina: Manisnya Tidak Kalah Dari Daerah Lain

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Indramayu, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar merasa terkagum-kagum manakala melihat buah naga tumbuh subur di Bumi Wiralodra. Hal itu terpancar dari wajah Bupati Nina ketika memanen buah naga di Desa Tambak Kecamatan Indramayu Kabupaten Indramayu, Sabtu (26/2/2022).

Kekaguman Bupati Indramayu Nina Agustina semakin menjadi saat mencicipi buah naga yang dipetik langsung dari tangkai pohonnya didampingi Pimpinan Cabang Bjb Indramayu Asep Wahyu Ismail, Kepala Satpol-PP Damkar Indramayu Teguh Budiarso dan Camat Indramayu Indra Mulyana.

banner 325x300

Setelah menikmati buah naga, Bupati Indramayu Nina Agustina menyampaikan bahwa tanah yang subur di Indramayu ini selain banyak tumbuh pohon mangga tetapi juga bisa ditanami buah naga yang ternyata rasanya manis dan tidak kalah dengan daerah lain.

“Ternyata di Indramayu ada semuanya selain buah mangga sebagai icon dari daerah kita. Ada durian dan buah naga yang manisnya tidak kalah dengan daerah lain. Saya bangga,” katanya.

Setelah mencicipi buah naga yang ternyata manis rasanya, Bupati Nina Agustina bersama jajarannya memperoleh oleh-oleh buah naga untuk dibawa pulang. (Wien***)

Sumber : Diskominfo.

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *