Kondisi Ruas Jalan Gembreng – Drunten Wetan Rusak Parah Dan Rawan Kejahatan

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Infrastruktur Ruas jalan Gembreng – Drunten Wetan, Kecamatan Gabuswetan, Kabupaten Indramayu rusak parah dan rawan kecelakaan, bahkan rawan tindak kejahatan .

Hal tersebut diungkapkan beberapa masyarakat yang sering melintasi jalan tersebut, 3/2/2022.

banner 325x300

Salah satu warga, Tawes (58 tahun) mengungkapkan,” Saya warga Drunten Kulon sering lewat jalan itu merasa prihatin karena jalan kondisi banyak lubang besar, terkadang anak sekolah jatuh dan kemarin sekitar tanggal 28/1/2022, terjadi penjambretan disiang bolong,” katanya.

Tawes menambahkan,” saya berharap ada perhatian dari pihak Pemerintah Kabupaten Indramayu pada ruas jalan itu,” katanya.

Hal senada disampaikan Ramadhan,” Saya prihatin pada jalan Gembreng – Druntenwetan yang kondisinya banyak lubang, apalagi anak saya sering lewat karena sekolah di wilayah Karangsinom, semoga pihak Pemerintah Kabupaten Indramayu ada perhatian jalan tersebut,” katanya.

Kuwu Desa Drunten Kulon Adi Sucipto mengungkapkan,” Saya juga merasa prihatin pada jalan tepatnya area blok kandangsapi kondisinya rusak, karena masyarakat kami banyak yang melintas jalan tersebut, semoga nanti ada perhatian dari pihak Pemerintah Daerh,” katanya.

Camat Gabuswetan Muhtarom, saat disinggung permasalahan tersebut mengungkapkan,” Nanti kita cek dulu sudah ada pengajuan perbaikan belum, nanti kalau belum mau kita bawa ke musrenbang Pemerintah Kabupaten Indramayu,” katanya. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *