Mobil Truck Kontainer Terbakar, Jalur Pantura Losarang Macet Merayap

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Jalan pantura Losarang macet merayap, pasalnya sebuah kontainer muatan panel beton terbakar tepatnya di Desa Santing, Kecamatan Losarang, Kabupaten Indramayu, Jumat (11/02).

Sekitar pukul 16.00 sore, kebakaran diduga akibat korsleting pada mesin mobil, dalam peristiwa tersebut tidak ada korban jiwa.

banner 325x300

Truk kontainer nopol H 8015 HP, dikemudikan Heriyanto (44), warga Kelurahan Ketapang Daya, Kecamatan Ketapang, Kabupaten Sampang, itu melaju dari arah Jakarta menuju Cirebon, dengan membawa muatan beton, saat melintas di Jalan pantura Desa Santing, secara tiba – tiba kendaraan itu menepi kepinggir jalan karna diduga terjadi masalah pada mesin mobilnya.

Seketika itu juga tiba – tiba terdapat percikan api dibagian cakram rem, tanpa pikir panjang pengemudi dan kernetnya berusaha memadamkan percikan api tersebut dengan mengambil air dari lobang bahu jalan, namun mendadak api menjadi besar dan membuat pengemudi beserta kernetnya berlari menjauh.

” Truk kontainer itu ketika menepi mengeluarkan asap dan api dibagian kap depannya, kemudian terbakar hebat, sehingga menyebabkan kemacetan dari arah Jakarta menuju Cirebon kurang lebih satu Kilo meteran lah ” ujar Yanto (37), pengemudi mobil Avanza yang melintas dari arah Cirebon menuju Jakarta.

Kapolsek Losarang, Kompol H. Mashudi, SH, membenarkan kejadian itu, dikatakan dia, sebelum terjadi kebakaran roda ban kedua dan belakang sebelah kanan kendaraan kontainer tersebut, mendadak pecah dan terjadi gesekan antara roda dan aspal, sehingga menimbulkan percikan api dan mengenai ban yang pecah tersebut, sehingga terjadilah kebakaran ban dan menjalar keseluruh bagian kepala mobil, namun tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, sementara kerugian masih belum diketahui.

” Alhamdulillah kebakaran bisa diatasi setelah tim pemadam Kabupaten Indramayu, beserta dua unit mobil damkar tiba dilokasi dan langsung memadamkan api, dalam peristiwa ini tidak ada korban jiwa, serta arus lalu lintas sudah kita kendalikan dan sudah lancar kembali ” pungkas Mashudi. (Mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *