POLRI  

Penegakan Pencegahan Penyebaran Omnicron, Jajaran Polres Majalengka Lakukan Patroli Tempat Wisata

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Majalengka, Jajaran Personil Polres Majalengka Polda Jabar terus mengintensifkan himbauan ditempat tempat wisata dan keramaian lainnya guna mencegah penyebaran kasus  Covid 19 Varian baru Omicron. Kegiatan himbauan prokes ini di laksanakan disejumlah obyek wisata dan tempat keramaian yang berada di wilayah kabupaten Majalengka, Minggu (13/2/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan guna mengantisipasi Penyebaran Covid 19 dengan varian baru omicron, himbauan Protokol Kesehatan (Prokes) ditempat obyek wisata dan tempat keramaian ini dengan sasaran pengelola tempat wisata maupun pengunjungnya.

banner 325x300

Kegiatan ini dipimpin oleh Kabag Log Kompol Asep Saefudin Fiqih didampingi Kasat Lantas AKP. Ngadiman, Kasi Propam,serta diikuti dari gabungan satuan fungsi Polres Majalengka.

Sementara itu,  Kabag Log Kompol Asep Saefudin Fiqih menyampaikan, bahwa dilaksanakan untuk memberi edukasi maupun himbauan kepada masyarakat maupun pengelola wisata agar selalu taat prokes,dan juga bagikan masker kepada pengunjung yang tidak membawa masker,” katanya.

Rute patroli penegakan pencegahan penyebaran omnicron hari ini Alun-alun Majalengka,Taman Dirgantara,Ggm,Kolam Renang Tirta Indah,dan Kolam Renang Jembar. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *