gugat jokowi

Rapat Kerja Percepatan Transaksi Sembako Bersaldo Nol Di Wilayah Kecamatan Haurgeulis

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Indramayu, Kecamatan Haurgeulis mengadakan rapat kerja persiapan penyaluran percepatan sembako yg bersaldo nol Tahun 2021. Percepatan Transaksi Sembako yg bersaldo nol di tahun 2021 terdiri dari 3 kategori yaitu ; KKS Ekstrim , KKS PPKM , dan KKS reguler. Acara digelar pada selasa 1/2/2022 di aula Kecamatan Haurgeulis.

Pihak-pihak terkait hadir dalam acara tersebut diantaranya : kordinator kecamatan PKH dan seluruh pendamping PKH yg ada di tiap-tiap desa, sekaligus dalam rangka pengawasan dan monitoring percepatan transaksi sembako, hal itu disampaikan TKSK Kecamatan Haurgeulis Wasadi.

banner 325x300

TKSK Kecamatan Haurgeulis Wasadi hadiwijaya mengatakan,” dalam penyaluran percepatan transaksi sembako tidak boleh diwakilkan atau dititipkan oleh siapapun , KPM harus pegang kartu sendiri-sendiri , tanpa kecuali apabila sampai itu terjadi dalam hal pengkolektifan KKS lalu E-warong /Agen tutup mata atau membiarkan maka segala konsekuensi ditanggung sendiri,” katanya.

Wasadi menambahkan,” setiap KPM harus membawa foto copy KK, KTP sebagai syarat untuk transaksi, selanjutnya terkait dengan transaksi apakah dicairkan tunai atau berupa sembako, tergantung pilihan KPM,” katanya.

Koordinator pendamping PKH wilayah Kecamatan Haurgeulis Edy sudrajat mengungkapkan,” para E’warong atau agen agar meningkatkan pelayanan, etika dan ramah kepada KPM serta menjaga kualitas komoditi yang lebih baik,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Tikorcam Kecamatan Haurgeulis, TKSK Kecamatan Haurgeulis, pendamping PKH dan para E-warong atau agen. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *