Tepat 1 Tahun Memimpin Indramayu Bupati Nina Agustina Peroleh Anugerah Women of The Year

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Tepat 1 tahun setelah dilantik jadi Bupati Indramayu pada 26 Pebruari 2021, Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar peroleh kado berupa penghargaan Women of The Year pada acara Anugerah TIMES Indonesia Cirebon Raya Tahun 2021, di Metland Hotel Cirebon, Sabtu (26/2/2022).

Penghargaan yang diraih Bupati Indramayu Nina Agustina ini menjadi capaiannya yang ke tiga dari penghargaan yang diberikan oleh kalangan insan pers, setelah sebelumnya menerima Person of The Year dari Radar Cirebon dan Anugerah Kebudayaan dari PWI Pusat beberapa waktu lalu.

banner 325x300

Bupati Indramayu Nina Agustina ditetapkan sebagai Woman of The Year Cirebon Raya bersamaan juga dengan 7 tokoh lainnya yang berhak menerima Anugerah TIMES Indonesia seperti Bupati Majalengka, Wakil Walikota Cirebon, Wakil Ketua DPRD Kota Cirebon, Anggota DPR RI Dedi Wahidi, Kepala Bapenda Majalengka, Dandim Majalengka dan Kapolres Majalengka.

CEO TIMES Indonesia Khoirul Anwar menyerahkan langsung Anugerah TIMES Indonesia Women of The Year untuk Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar yang diwakili Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Indramayu Aan Hendrajana dengan disaksikan langsung oleh para tamu undangan.

Dikatakan CEO TIMES Indonesia Khoirul irul Anwar, bahwa Nina Agustina Da’i Bachtiar sejak dilantik menjadi Bupati Indramayu banyak membuat terobosan yang tertuang dalam visi misi Indramayu Bermartabat (Bersih, Religius, Maju, Adil, Makmur dan Hebat).

Dalam kepemimpinannya Bupati Indramayu Nina Agustina, sistem pemerintahan di Kabupaten Indramayu diperbaiki terus menerus untuk memaksimalkan jalannya roda pemerintahan sekaligus sebagai proses pembangunan daerah demi kesejahteraan masyarakat Indramayu.

“Kita ketahui beliau memiliki 99 program kerja yang dimiliki untuk memperbaiki Kabupaten Indramayu dimana 10 program unggulan Bupati Indramayu yang sudah banyak dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” katanya.

Kinerja Bupati Indramayu Nina Agustina dibuktikannya dengan hadirnya beberapa prestasi mulai Person of The Year dari Radar Cirebon, Penghargaan dari Balai Arkeolog Jawa Barat, Penghargaan Smart City dimensi Smart Living pada Kemkominfo RI, Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia dan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat.

Khoirul Anwar menyampaikan, energi dan pesan positif harus disampaikan bersama-sama. Dalam hal ini setidaknya TIMES Indonesia hadir memberikan spirit dan upaya kolaborasi dengan pemerintah daerah dalam menyampaikan pesan atau informasi yang positif untuk masyarakat. Dengan demikian katanya, jika pesan positif disampaikan maka takdir positif akan datang dengan sendirinya.

“Kita ingin tentunya bangsa ini menjadi bangsa yang positif dan bersinergi dalam bingkai informasi,” terangnya.

Sementara itu Kepala Diskominfo Indramayu Aan Hendrajana mengungkapkan, hari ini adalah hari yang berbahagia bagi masyarakat Indramayu, karena penghargaan ini bertepatan dengan 1 tahun Ibu Bupati Indramayu Nina Agustina menjadi kepala daerah.

“Penghargaan ini melengkapi sederet penghargaan lainnya dalam 1 Tahun kepemimpinan Bupati Indramayu” lanjut Aan.

Tak lupa Aan nyampaikan permohonan maaf kepada CEO Times Indonesia dan segenap undangan atas ketidak hadiran ibu Bupati Indramayu karena bersamaan waktunya dengan kegiatan Ketua DPR RI ke Indramayu. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *