Tinjau Vaksinasi, Kapolres Majalengka Beri Motivasi Anak Lebih Kuat Untuk Sehat

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Majalengka, Guna mendukung program vaksinasi covid-19 untuk anak, Polres Majalengka terus mengakselerasi kegiatan tersebut melalui program Vaksinasi Serentak seluruh Indonesia yang dipantau langsung oleh Presiden RI dan Kapolri.

banner 325x300

Rangkaian kegiatan vaksinasi dengan sasaran anak usia 6-11 tahun, digelar dihalaman Kantor Kecamatan Kertajati Kabupaten Majalengka yang sudah terjadwal dan Sinergitas bersama Nakes maupun Diknas terjalin baik untuk mencapai anak bisa tervaksin.

Hadir dalam giat tersebut Bupati Majalengka Dr.H.Karna Sobahi, Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Andik Siswanto, dan dihadiri unsur Muspika Kecamatan Kertajati, Kamis (17/2/2022) kemarin.

Sebanyak kurang lebih 1000 siswa SD Kecamatan Kertajati menerima suntikan vaksin dosis pertama jenis Sinovac. Dalam kegiatan tersebut, Kapolres memberikan semangat pada para siswa dan memotivasi agar mereka tidak takut divaksin.

Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi juga sempat memberikan semangat pada siswa yang sedang menunggu giliran menerima suntikan vaksin. Beliau kemudian menunjuk salah seorang anak yang sedang menerima vaksin.” Nah pinter sekali sudah vaksin” terang Kapolres.

Kegiatan Vaksinasi Anak yang pelaksanaannya secara serentak seluruh Indonesia dipimpin oleh Presiden dan Kapolri melalui virtual tersebut bertujuan untuk menciptakan herd immunity bagi anak usia 6-11 tahun. Dengan dilakukan vaksinasi terdhadap anak diharapkan dapat meningkatkan kekebalan tubuh mereka terhadap virus covid 19. (Wien***)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *