40 Pedagang Anjatan Peroleh Bantuan Kruwcil

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Dalam upaya menyukseskan 10 Program Unggulan Bupati Nina Agustina Da’i Bachtiar untuk akselerasi pembangunan di Kabupaten Indramayu, Camat Anjatan Rory Firmansyah terus bekerja sama dengan stakeholder terkait. Salah satunya dengan menggandeng Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Karya Remaja Indramayu.

Upaya menggandeng Perumda BPR Karya Remaja ini dilakukan Rory demi menyukseskan Program Kredit Usaha Warung Kecil (Kruwcil) yang merupakan salah satu dari 10 Program Unggulan Bupati Nina Agustina. Demi membantu para pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM), Camat Rory berusaha memfasilitasi para pelaku UMKM di wilayahnya memperoleh bantuan dari Program Kruwcil.

banner 325x300

Program Kruwcil sebagai bentuk perhatian Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar selama 1 tahun kepemimpinannya telah banyak dipetik manfaatnya. Bahkan hingga hari ini Program Kruwcil sudah menyasar masyarakat untuk membantu kesejahteraan pelaku usaha kecil.

Bertempat di aula Kantor Kecamatan Anjatan, Camat Anjatan Rory Firmansyah bersama Perumda BPR Karya Remaja Cabang Anjatan memfasilitasi 40 pedagang kecil yang ada di komplek alun-alun PUJAAN Kecamatan Anjatan, Kamis (17/03/2022).

“Program Kruwcil yang menyasar 40 pedagang alun-alun PUJAAN Kecamatan Anjatan ini direalisasikan oleh BPR Karya Remaja. Melalui program ini pelaku warung kecil atau UMKM mendapatkan bantuan modal mulai 500 ribu hingga 5 juta,” tambah Camat Rory

Camat Rory mengatakan, sejak diluncurkannya program Kruwcil ini sudah banyak menyasar pelaku usaha di Kabupaten Indramayu yang direalisasikan serta sudah terasa manfaatnya. (Mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *