gugat jokowi

Bentuk Kepedulian Bupati Nina Agustina, Rityanto Warga Desa Loyang Dapat Bantuan Rehab Rumah Gakin

banner 120x600
banner 400x130

BeritanyaInfo – Indramayu, Rityanto warga Desa Loyang Kecamatan Cikedung Kabupaten Indramayu seketika sumringah setelah menerima bantuan stimulan Rehab Rumah Keluarga Miskin (Gakin) dari Bupati Indramayu Nina Agustina Da’i Bachtiar melalui Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Indramayu.

Disampaikan Camat Cikedung Muhammad Nurulhuda, Rityanto baru saja mengalami musibah yang cukup memprihatinkan, karena rumah yang dihuni bersama keluarga mengalami rusak parah akibat diterjang hujan lebat dan angin kencang pada 15 Maret 2022 Pukul 17.00 WIB.

banner 325x300

Menurutnya respon cepat telah dilakukan dengan meninju langsung kejadian di rumah Rityanto. Jelas Nurulhuda, setibanya dilokasi sejumlah bagian rumah Rityanto rusak parah.

“Meski kejadian tersebut mengundang keprihatinan, beruntungnya Rityanto dan keluarga selamat,” katanya kepada Diskominfo Indramayu, Rabu (16/3/2022).

Adapun tindakan untuk membantu kerusakan rumah Rityanto telah dilakukan pengajuan untuk datangnya bantuan, dan telah berbuah hasil berupa bantuan stimulan Rehab Gakin sebesar 10 juta rupiah dari Bupati Indramayu Nina Agustina melalui BAZNAS Indramayu.

“Kami hari ini bersama Kuwu dan pengurus BAZNAS Indramayu mendatangi rumah Rityanto untuk menyerahkan bantuan dari Ibu Bupati Indramayu melalui BAZNAS Indramayu uang sebesar 10 juta rupiah untuk perbaikan rumahnya,” tambahnya.

Nurulhuda mengungkapkan, dengan bantuan Rehab Rumah Gakin ini diharapkan bisa memberikan manfaat untuk perbaikan rumah Rityanto yang tentunya lebih baik dan nyaman untuk ditempati. (Mansur Kurdi)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *