Ads  

Bupati Indramayu Nina Agustina Dan Camat Sliyeg Beri Bantuan Rehab Rumah Yulia Sari Melalui Baznas

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Rumah tak layak huni Milik Yulia Sari dan adiknya warga Desa Sleman, Kecamatan Sliyeg, kabupaten Indramayu, Jawa Barat untuk keduakalinya dikunjungi oleh forkopimcam Sliyeg.

Dalam kunjungan kali ini, forkopimcam Sliyeg menyampaikan bantuan uang tunai sebesar Rp10.000.000,- dari Bupati Indramayu Nina Agustina guna perehaban rumah, dana bantuan tersebut diambil dari Baznas kabupaten Indramayu.

banner 325x300

Camat Sliyeg Endang Ismiati ketika dihubungi lewat via whatsapp menuturkan bahwa program bantuan stimulan rehab rumah ini merupakan bukti bahwa salah satu program unggulan Bupati Indramayu, I-Ceta berjalan baik dari mulai tingkat desa.

Endang mengatakan ,Bantuan ini berawal dari laporan masyarakat kepada pemerintah desa Sleman, bahwa terdapat rumah tidak layak huni yang dihuni oleh anak yatim piatu atas nama Yulia Sari dan adiknya.

“Pemerintah desa segera merespon cepat dan berkoordinasi dengan pihak kecamatan dan kabupaten agar anak tersebut mendapat bantuan,”paparnya, Selasa 8 Maret 2022 kemarin.

“Kemudian Bupati Nina Agustina langsung merespon, dan menyalurkan bantuan melalui Baznas kabupaten Indramayu untuk yulia sari agar segera memiliki rumah yang layak huni,” ucapanya.

Kini Yulia beserta adiknya bahagia karena memiliki harapan akan terwujudnya rumah yang layak huni yang mereka diami. (Caya)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *