Isnoto Menjadi Perangkat Desa Tegaltaman , Pengabdian

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Amanah yang mulia sebagai perangkat DesaTegaltaman, Kecamatan Sukra Kabuptaen Indramayu, diungkapkan Isnoto sekdes Tegaltaman, 17/3/2022 dikantornya.

Isnoto mengatakan” Namun saya tegaskan kepada diri sendiri walaupun menjadi pimpinan di masyarakat tetap agar tidak meninggalkan kewajiban sebagai seorang bapak dikeluarga”, kata Isnoto.

banner 325x300

“Alhamdulilah keluarganya mendukung apa yang dipilihnya Menjadi seorang aparatur Desa apalagi ini bukan pekerjaan, melainkan pengabdian,” ungkap Iing, nama panggilan Isnoto seraya tersenyum.

Dia juga menegaskan, “Keinginginan mengabdikan diri ke masyarakat karena memang jika untuk niat mencari penghasilan yang besar tidak dari sini apalagi hanya setingkat wilayah desa, Menghadapi warga desa tentu berbeda ketika bersosialisasi di lingkungan kerja seperti perusahaan”, tandas iing.

“Dari saya pribadi harusnya memahami apa saja yang diinginkan masyarakat, dengan melakukan pendekatan secara khusus, misal ketika berangkat kerja tidak dengan jalur yang sama menuju kantor setiap harinya, bisa berputar terlebih dahulu untuk bisa bertemu dengan masyarakat yang kadang sedang kumpul atau berkegiatan lain, Nah, dengan begitu bisa ikut nimbrung meskipun sekadar menyapa kemudian ngobrol, dari situ faham permasalahan apa saja yang ada di masyarakat, aspirasi mereka akan diagendakan dalam rapat musrenbang”, tutur Isnoto. (Uri Damuri)

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *