Jalan Poros Cipedang-Jayamulya Kondisi Memprihatinkan Tak Kunjung Diperbaiki

banner 120x600
banner 468x60

BeritanyaInfo – Indramayu, Masih banyak jalan poros di kecamatan Kroya Kabupaten Indramayu , yang kondisinya rusak parah dan belum kunjung diperbaiki, Rabu, (08/03/2022) kondisinya rusak parah dan belum kunjung di perbaiki.

Salah satunya adalah jalan didesa Jayamulya, jalan berlubang dan membahayakan, sangat diresahkan pengguna jalan bermotor dan roda empat warga sekitar.

banner 325x300

Menurut salah seorang pengendara roda empat, Ali menyebutkan bahwa Salah satu jalan poros ini yang terhubung dengan desa lainnya terlihat banyak berlubang dengan kedalaman cukup dalam dan lebar.

“Kedalaman yang tentunya berbahaya bagi pengguna jalan, selain berlubang parahnya lagi ketika hujan mengguyur selalu di genangi air sehingga lobang tersebut tidak terlihat oleh pengendara,” ucap Ali.

Tentunya kami berharap kepada Pemerintah Daerah agar kiranya dapat memperhatikan secara serius jalan ini yang telah rusak yang selama ini tanpa ada sentuhan berarti dari pemerintah Kabupaten maupun Provinsi.

“Kami juga butuh pembangunan infrastruktur jalan ini karena Selain menjadi jalur alternatif, akses jalan ini kedepannya akan berperan penting didalam pertumbuhan ekonomi masyarakat,” Tegasnya.

Terpantau jalan poros Cipedang-Jayamulya sepanjang 2500 Meter dengan lebar 4 meter kondisinya rusak parah. ( Uri Damuri )

banner 325x300

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *